Minggu, 23 September 2012

Obat ambien keluar benjolan

Secara anatomis wasir itu bukanlah suatu penyakit melainkan suatu perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah didubur (dalam bahasa latin disebut corpus cavernosa recti) berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur untuk menahan faeces. Ada tiga pembuluh darah (arteria ) didaerah dubur. Bila oleh salah satu sebab terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah ini akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut WASIR. Kita mengenal wasir dalam (haemorrhoid interna) seperti yang tertulis diatas, dan wasir luar dimana kulit luar sekitar dubur membengkak karena pelebaran pembuluh darah balik dibawah kulit.
Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.
Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.
GEJALA
1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.


Untuk cara pengobatan silahkan pesan obat wasir atau ambeien pada kami.........

WASIR ATAU AMBIEN SERING KAMBUH?
BARU GEJALA ATAU SUDAH STADIUM LANJUT? 
Disini Solusinya

OBAT WASIR ATAU AMBIEN AMPUH !!!
Rp.175.000, -

Rp. 140.000, - 
Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.
Sudah ratusan hingga ribuan orang kami sembuhkan selama ini, berikut ini testimoni dari beberapa orang dari sekian banyak yangtersembuhkan :
Kami insya Alloh sudah berpengalaman dan sudah banyak yang tersembuhkan tanpa operasi.
Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat obat wasir atau ambeien di tempat kami:
Abdul hayit dari Kutai Timur (085346294xxx)

Thank’s.......
Setelah saya mengkonsumsi obat wasir yg bapak jual, Alhamdulillah saat inphei saya tidak mengalami keluhan sakit lagi saat BAB. Saya sudah merasa sehat seperti sediakala, dulu saat duduk saya sangat tersiksa kini saya merasa nyaman. Saat BAB yang selalu jadi momok mengerikan kini sudah tidak lagi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang bisa tertolong.
Bpk sarianal- Tapanuli Sumatera Utara (081373467xxx)

Aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya, jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya dapat info di websites sido warase  tentang jamu atau obat ambeyen dan sirih merah. Lalu saya konsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obat masih ada, sekarang saya sudah sehat kembali. Terimakasih Sido warase

YUDHI-DEPOK (087887869xxx) Jawa Barat
Dulu sebelum saya minum obat wasir dan kapsul sirih merah dari dari serbaherbal kegiatan sehari-hari saya terasa sangat menyiksa sekali, apalagi saat duduk.
Lebih menyiksa lagi saat ke kamar kecil BAB menjadi saya sangat kesakitan hingga akhirnya saya berusaha cari info di internet saya browsing dan menemukan alamat web sido warase. Lalu saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu di serbaherbsal1 dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada sido warasedan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.
AMIEN………..
Kami menjual obat ambien atau wasir. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.
 Berapa Harganya? 
OBAT WASIR ATAU AMBIEN AMPUH !!!
Rp.175.000, -

Rp. 140.000, -
Cukup Dengan Rp. 315.000,-
Buktikan dalam 3-5 hari Insya Allah sembuh total dengan ridho Allah Swt.

Kontak Kami : 087736710838

Ditulis Oleh : Rajiman // 21.16
Kategori: